Senin, 16 Januari 2012

Rasa Sayang untuk Rasa Cinta

Saat kecil meraka selalu bersama, bermain bersama. Mereka adalah Via dan Ahmad.
Saat menginjak bangku SD mereka terlihat akrab dan selalu bermaiin bersama. Saat SMPpun begitu pula. Namun apa yang terjadi saat Via juga  memiliki seorang sahabat laki-laki yang bernama Wahyu,di hati Via tumbuh rasa cinta kepadanya.Waktu terus berjalan. suatu saat yang tepat, Wahyu menyatakan cinta keepada Via. Via pun menerima karena Via memiliki rasa yang sama.
Mereka telah menjalani hubungan selama 16 bulan menghadapi berbagai rintangan kehidupan yang ada.
Suatu saat tanpa sepengetahuan Wahyu, Via dan Ahmad menjalni hubungan.
Setelah wahyu mengetahui itu semua, Wahyu sangat-sangat amat tersakiti hatihnya. Namun ia tidak memutuskan kekasihnya. Karena, ia sangat menyayangi Via. Via pun menangis karena menyesal telah melakukan semua ini.
Namun Wahyu memiliki 1 prmintaan. Tinggalkan Ahmad jika masih menginginkan Wahyu disisinya. Viapun memilih Wahyu, karena Via sangat menyayangi Wahyu.
Sesekali Via masih membayangkan wajah ahmad. Dan ia menangis saat ia merindukan Ahmad. Wahyu merasa bahwa kehadirannya di kehidupan Via dan Ahamd seperti benalu. Mengganggu persahabatan mereka.
Disisi lain hati Wahyu tak ingin kehilangan Via. Mulai saat ini, Wahyu mengijinkan Via untuk menemui Ahmad. meskipun hati Wahyu sendiri sakitt. Tapi apa boleh buat karena Wahyu sendiri tak ingin Via meneteskan air matanya.

0 komentar:

Posting Komentar

maaf kalu komentar sobat-sobat tidak dibalas dengan cepat. karena adminnya hanya saya yang tidak 24jam. Dan berkomentarlah yang sopan.
no spam, no rasist, no anarkis

StatCounter

View My Stats
Ping your blog, website, or RSS feed for Free
AutoBacklinkGratisMajlis Link OtomatisFree Smart Automatic BacklinkMalaysia Free Backlink Services FreewebsitepromotionLink Portal Teks TVjapanese instant free backlink Free Plugboard Link Banner ButtonFree Automatic Backlink Service
.

  • .

Brows