Kamis, 29 November 2012

Tips menghadapi UAS dan UN

Sekilas info sob..
Tips menghadapi UAS dan UN sob.. 
mohon doa restunya besuk tanggal 3 Desember 2012 saya dan seluruh siswa kelas 9 SMP Negeri 7 melaksanakan Ujian Akhir Sekolah. Do'anya supaya saya dan teman-teman bisa memberikan yang terbaik buat diri sendiri, orang tua, dan tentunya bangsa Indonesia.
amiin..
dan sobat-sobat yang sudah melaksanakan UAS, semoga hasilnya memuaskan. Dan yang belum, berusaha dan belajar seperti yang saya lakukan. hehehe..
tipsnya yaitu :
1. sobat harus belajar sejak dari sekarang
2. jaga kondisi tubuh sobat
3. mengerjakan latihan-latihan soal yang sudah bapak/ibu guru berikan
4.berdoa kepada Tuhan. Bagi yang islam, shalt sinah tahajud, dan dhuha. Mohon petunjuk kepada-Nya
5. minta doa restu kepada orang tua kita pastinya.
6. sungguh-sungguh dalam mengerjakan soal ujian

nah, itu sekedar tips dari saya sob.. semoga tetap bermanfaat yaa...
good luck buat kita semua. ^^

3 komentar:

  • Unknown says:
    30 November 2012 pukul 02.00

    ane UAS ma UN pasrah heheh komen back y

  • Unknown says:
    10 Desember 2012 pukul 04.07

    haha,, iya yang penting kita sendiri sudah berusaha yang terbaik buat kita sendiri :)

  • Anonim says:
    16 Desember 2012 pukul 06.28

    kunjungin balik de...he..he..he

Posting Komentar

maaf kalu komentar sobat-sobat tidak dibalas dengan cepat. karena adminnya hanya saya yang tidak 24jam. Dan berkomentarlah yang sopan.
no spam, no rasist, no anarkis

StatCounter

View My Stats
Ping your blog, website, or RSS feed for Free
AutoBacklinkGratisMajlis Link OtomatisFree Smart Automatic BacklinkMalaysia Free Backlink Services FreewebsitepromotionLink Portal Teks TVjapanese instant free backlink Free Plugboard Link Banner ButtonFree Automatic Backlink Service
.

  • .

Brows