Senin, 17 Juni 2013

BBM Naik Indonesia Jaya

Hai sob.. udah lama nih gue vacum di dunia bloger.. Soalnya yah PC rusak dan baru ini nih sembuh, menghadapi Ujian Nasional 2013 yang amat sangat susah sob. Bayangin aja 20 paket sob.. maka dari itu juga gue belajar dan meninggalkan dunia bloger. eiiits tapi sekarang gue kembali nih "Sheviarlong Return". wakaka.. Iya ini gue juga bingung mau nyari topik apaan. hehe
kalau sobat mau request tentang apa gitu bisa tanya ke gue sob. Insya Allah gue mau jawab deh. hehe
oh iya bahas kenaikan BBM aja ya sob yang lagi hot-hotnya dipekan ini. Siapa yang setuju harga BBM naik? komen ya? kalau enggak juga bisa komen kok bebas mau berpendapat bagaimana asal sobat sopan :).
Kalau saya pribadi nih sob setuju-setuju aja. Bukannya saya kalangan menengah ketas atau apalah tapi saya berfikir ini juga untuk kebaikan kita bersama. Bayangkan aja kalu BBM disubsidi sedangkan harga minyak dunia semakin bertambah, berarti pemerintah mengeluarkan subsidi untuk kalangan yang tidak mampu semakin besar. padahal yang menikmati BBM itu rata-rata orang yang kelas menegah keatas lah sob. Subsidi untuk BBM mendingan dihapus aja biar bisa digunakan pemerintah buat membantu kalangan yang lebih membutuhkan. Kalau toh harga-haraga sembako naik lama-lama pendapatan masyarakat juga akan meningkat. Atau pemirintah juga memberi kebijakan untuk menambah UMR untuk para buruh supaya tidak merasa terbebani.
Kalau uang negara untuk menyubsidi BBM terus kapan kalangan yang tidak mampu akan menjadi mampu? dan kapan Indonesia akan maju kalau rakyatnya pada manja. Ya sebaiknya masyarakat benar-benar menyikapi.
Sekian sob pendapat dari saya. Jangan lupa beri pendapatnya ya di bawah ini :)

0 komentar:

Posting Komentar

maaf kalu komentar sobat-sobat tidak dibalas dengan cepat. karena adminnya hanya saya yang tidak 24jam. Dan berkomentarlah yang sopan.
no spam, no rasist, no anarkis

StatCounter

View My Stats
.

  • .

Brows