Rabu, 31 Oktober 2012

Ayo Bertukar Link !

Hai saobat.. terimakasih ya udah mampir di blog ane. :)
Sobat ingin tuker link dengan saya? baiklah.. caranya  copas aja link di bawah ini .lalu pasang di blog sobat. kalau sudah, lapor di bawah ya sob..
jamin, saya balik pasang sob..
dan mohon diingatkan kalau blog sobat belum terpasang. Maklum saya yang hanya punya dua tangan :)

ini link saya sob..

http://fajarwahyuutama.blogspot.com

- Muhammad Tegar Al firdausy ' s Blog -

 Batuahku

Adnan Survival

Catatan Mingguanku

 Gerbang komputer

IPTEK & Lingkungan

Tutorial Blogz

Riidh Tekhnologi

Serbu Berita

Andie Shinigami

Automotive Learning Center
kalau sudah, jangan lupa lapor ya sob! ( coment )

16 komentar:

  • Anonim says:
    23 November 2012 pukul 03.51

    Terpasang baik di pojok kiri bawah blogku..
    Sekalian aku join blog ini...

    mohon balasannya dengan komen diblogku, agar aku juga tau..

    terima kasih

  • Unknown says:
    27 November 2012 pukul 23.28

    Oke bang. terimaksih . Siap meluncur. tapi apa alamatnya bang?

  • Hidayat Firmansyah says:
    28 November 2012 pukul 18.27

    Mampir dulu bro hehehe...Manteb Gan blognya.

  • Unknown says:
    29 November 2012 pukul 21.02

    oke gan.. makasih . semoga blog saya bermanfaat deh. itu aja. jangan capek"nya ya mampir. hehehe

  • Anonim says:
    2 Desember 2012 pukul 20.49

    hehehe
    kamu bisa lihat di namaku itu, diklik kan nanti ada alamat blogQ cz Q pake Open ID..
    :D

    ywd ini dia alamat Q
    http://andieshinigami.blogspot.com

    Link sobat uda terpasang dihomepage saya..
    Mohon confirm dengan komentar di blog saya

    terima kasih..

  • andieshinigami says:
    9 Desember 2012 pukul 23.20

    Maaf yaaa..
    link sobat saya copot..
    karena tidak ada tanggapan..

    terima kasih

    :)

  • Unknown says:
    10 Desember 2012 pukul 03.16

    @andie Shinigami : sori sob.. saya nggak pernah buka blg. sekarang blog sobat udah kepasang kok :)

  • Dodok says:
    5 Februari 2013 pukul 09.29

    Salam Knal...Senang bisa berbagi linknya......thx

  • Unknown says:
    8 Februari 2013 pukul 17.05

    @Sutiyo Oke sobat. maksih udah mampir .. Siap dipasang balik soob!!

  • Unknown says:
    13 Februari 2013 pukul 03.57

    mampir sob...
    =====================================
    cirebon4rt.blogspot.com

  • Unknown says:
    22 Februari 2013 pukul 16.44

    @Cyberart : makasih sob kunjungannya :)

  • Unknown says:
    11 Maret 2013 pukul 16.51

    Suah saya pasang link nya gan
    cek ke http://automotive-learning-center.blogspot.com

    Thanks

  • Unknown says:
    11 Maret 2013 pukul 21.31

    @tarmo : oke gan.. siap pasang balik. cek aja :)

  • Unknown says:
    12 Maret 2013 pukul 03.57

    sob nama blog nya salah, tolong dperbaiki,
    yg benar : "Automotive Learning Center"

    Thanks

  • Unknown says:
    17 Juni 2013 pukul 01.20

    Maaf sob baru blogging udah lama vacum. hehehe.. iya sob siap diganti :)

  • Kumari Pramudita says:
    17 Juni 2013 pukul 03.29

    mampir sob :) mnampir balik yah

Posting Komentar

maaf kalu komentar sobat-sobat tidak dibalas dengan cepat. karena adminnya hanya saya yang tidak 24jam. Dan berkomentarlah yang sopan.
no spam, no rasist, no anarkis

StatCounter

View My Stats
Ping your blog, website, or RSS feed for Free
AutoBacklinkGratisMajlis Link OtomatisFree Smart Automatic BacklinkMalaysia Free Backlink Services FreewebsitepromotionLink Portal Teks TVjapanese instant free backlink Free Plugboard Link Banner ButtonFree Automatic Backlink Service
.

  • .

Brows