Jumat, 26 Oktober 2012

Tips Mengilangkan Rasa Galau

Hai sobat. Udah beberapa hari saya tinggal kesepian ya? hehe. Maaf ya sob? :D
nah, saya kembali lagi dengan tips-tips baru buat sobat yang lagi gualau (saking galaunya). hehe
yah, ini tips pribadi saya sih. hehe.. kalau sobat mau meniru, ya silakan nggak juga tidak.

langsung aja ya sob ke TKP; nggak usah banyak omong. Karena banyak omong itu juga tidak baik juga. Benarkan?
lebih baik diam, daripada berbicara yang tak ada gunanya. Maka dari itu saya akan langsung saja memberi tips bagaimana mengatasi galau.
*lhohlohoh? ini panjang lebar ya? haha

oke deh langsung aja

Yang pertama sobat harus nenangin diri. Yah, dengan cara menyetel lagu-lagu yang enjoy. Bukan lagu yang bikin tambah galau. Itu mah sama aja.

yang kedua sobat bicara baik-baik dengan pasangan sobat. Selesaikan masalah itu sob.. Apa maunya si pasangan sekarang.

yang ketiga sobat lebih baik mengalah ( yang cowo ). Karena cewe itu suka banyak maunya. cewe minta sesuatu tentang hubungan kita. Contohnya, "balesnya yang cepet dong say." nah, itu kita teko bilang iya aja.

yang keempat, kalau sobat udah putus, sobat melakukan hal yang bisa membuat kita lupa apa yang telah kita lakukan sama pasangan kita. Contohnya ya jalan-jalan sama temen, sepak bola, apa aja deh. Pokoknya kegiatan yang positif.

yang kelima, berfikir lebih jauh sob.. Berfikir kalau masih ada yang lain selain si dia. Lebih bagus sobat kapok. Jadi ndak pacaran lagi deh. hehehe

nah itu sob tips pribadi saya. yaa... kalau nggak berhasil, jangan salahin ane. Itu kan tergantung pada diri kita sendiri. Oke?

Pokoknya itu cepat-cepat Move one sob!!!!

bye.! semoga sobat tidak gualau.. ^_^

2 komentar:

  • Unknown says:
    26 Oktober 2012 pukul 02.28

    klo an galau biasanya berpuisi xixixi komn back yaw

  • Unknown says:
    26 Oktober 2012 pukul 17.38

    haha.. ide yang bagus sob! kalau saya malah jadi lagu tuh puisi :D

Posting Komentar

maaf kalu komentar sobat-sobat tidak dibalas dengan cepat. karena adminnya hanya saya yang tidak 24jam. Dan berkomentarlah yang sopan.
no spam, no rasist, no anarkis

StatCounter

View My Stats
Ping your blog, website, or RSS feed for Free
AutoBacklinkGratisMajlis Link OtomatisFree Smart Automatic BacklinkMalaysia Free Backlink Services FreewebsitepromotionLink Portal Teks TVjapanese instant free backlink Free Plugboard Link Banner ButtonFree Automatic Backlink Service
.

  • .

Brows