Senin, 08 Oktober 2012

Jadi Blogger Harus Telaten

Hai sob ! apa kabar nih? enjoy aja ya di blog saya.. :) gak usah buru-buru di close, liat-liat dulu postingan ane..  oh iya, saya akan memberikan solasi, eh, solusi maksudnya tentang masalah blog.
Sebagai blogger, kalian itu harus rajin-rajin membaca. Membaca di perpus kek, di mbah google kek, yahh... di mana aja lah. Pokoknya itu bisa menambah wawasan sobat. Dan juga jangan takut untuk mencoba hal-hal yang baru di blogger. Seperti menambah animasi di blog, merubah krusor, memberi banner, atau yang lainnya deh. Yang penting disini sobat harus TELATEN, jangan mudah putus asa. seperti kata-kata "ahh, susah banget caranya" , " gimana nih, gue bingung, jadi males", "tau ahh! gue pusing. mending suruh ngeditin temen aja". Nah, kata-kata sobat sendiri yang bikin motifasi sobat turun. Sehingga tidak mau melakukan hal-hal yang baru.Jangan malu kepada teman, orang tua, kakak, atau siapa yang bisa dimintai pertolongan.
Jadi blogger itu asyik lhoh sob! Kita bisa bertukar informasi sesama blogger. Dan yang udah mapan nih blognya, bisa dapat fulus, alias duit dari pemasang iklan di blog kita.
ohh.. iya sobat, saya mau ngasih tips juga nih masalah posting. Lakukan posting maksimal 2, sampai 3 posting saja setiap harinya. Kalau terlalu banyak sobat bikin entrinya, takut nggak kebaca deh. Udah idenya habis banyak, nggak kebaca. Kan eman-eman banget! hehe

oke lah, cukup sekian aja. Udah bingung mau ngoceh apa lagi. hehehey..
semoga bermanfaat ya sobat !!!!
silakan kalu mau bertanya, komen aja sob..

2 komentar:

  • Asep Haryono says:
    9 Oktober 2012 pukul 06.50

    Kunjungan Balik nih, WaH bener bener saya setuju dengan idenya di sini. Jadi blogger memang harus kreatif, rajin membaca, dan juga telaten :)))

  • Unknown says:
    9 Oktober 2012 pukul 22.50

    haha, iya pak. betul!!
    Terimakasih udah mampir pak :)

Posting Komentar

maaf kalu komentar sobat-sobat tidak dibalas dengan cepat. karena adminnya hanya saya yang tidak 24jam. Dan berkomentarlah yang sopan.
no spam, no rasist, no anarkis

StatCounter

View My Stats
Ping your blog, website, or RSS feed for Free
AutoBacklinkGratisMajlis Link OtomatisFree Smart Automatic BacklinkMalaysia Free Backlink Services FreewebsitepromotionLink Portal Teks TVjapanese instant free backlink Free Plugboard Link Banner ButtonFree Automatic Backlink Service
.

  • .

Brows