Selasa, 23 Oktober 2012

Perpisahan Termanis KKL Universitas Negeri Semarang di SMP Negeri 7 Magelang

yah, udah dua hari nggak ada lagi kakak-kakak KKL dari UNES yang berdiri di depan sekolah setiap pagi.
Sejak hari sabtu tanggal 21 Oktober 2012, meereka sudah pulang lagi di Semarang.
Tapi hari itu perpisahan yang sangat manis, dan seru.
Kegiatan pentas seni yang diadakan oleh kakak-kakak KKL disambut meriah oleh para siswa mulai dari kelas 7 sampai kelas 9.
Mereka antusias berjoget dengan diiringi lagu yang dibawakan oleh setiap kelas. Ada yang dangdut, pop, rock, ada juga yang rege. Wah.. pokoknya hari itu seru sob..
Lain dari yang lain perpisahan KKL UNES ini. Karena kelas 9 merangkul adik-adiknya untuk merayakan atau memeriahkan perpisahan KKL UNES ini.
Tau nggak sob, di SMP Negeri 7 Magelang juga ada yang jago pencak silat juga lho sob. Cewe lagi, wah.. serem. Dia namanya Ambita. Dia juga pernah menjuarai lomba pencak silat lho sob.. Ajiiiib :D
Dan di SMP Negeri 7 Magelang juga anak-anaknya juga banyak yang suka aliran rege sob.
Tau nggak musik rege kayak gimana? tau dong pastinya.. Dan tidak ketinggalan musik asli Indonesia juga banyak yang minat sob. Apa coba tebak musik asli Indonesia? Yup! betul! Dangdut. dangdut sudah dikenal oleh masyrakat Indonesia sejak dulu sob. Nah, anak SMPN 7 Magelang juga banyak yang gemar dengan musik dangdut. Liat saja foto-foto di bawah. Mereka berjoged mengiringi irama lagu.
Nah, perpisahan ini ditutup dengan lagu Seluruh Nafas Ini yang dipopulerkan oleh LastChild. yang dibawakan oleh kakak-kakak UNES. Mereka meneteskan air mata saat akan meninggalkan SMPN 7 Magelang . Secara gitu anaknya kan baik-baik! hahahahah :D
Mereka titip pesan kepada kami agar belajar dengan giat. Pesan ini tidak hanya untuk kami siswa SMPN 7 Magelang sob! semuaa pelajar di seluruh Indonesia harus belajar dengan giat ya.. oke!!!!
Nah, kami juga dari SMP Negeri 7 Magelang juga berpesan kepada kakak-kakak KKL UNES agar mengerjakan TA atau skripsi atau sidang dengan lancar. IPnya bagus, dan cepat mendapat pekerjaan pastiinya. :D
selamat jalan kakak-kakak KKL UNES!!

Nih, sob foto-foto saat perpisahan KKL UNES di SMP Negeri 7 Magelang






haha.. gimana soob? keliatan seru kan? bukan keliatan lagi, emang seru nih perpisahan..

4 komentar:

  • Unknown says:
    23 Oktober 2012 pukul 02.14

    smangat aja ya komen back yaw

  • Unknown says:
    23 Oktober 2012 pukul 02.18

    Iya dong. karena hidup itu harus semangat! nggak boleh galau :D

  • Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
    tutor26 says:
    2 Agustus 2013 pukul 02.54

    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

  • Unknown says:
    12 Agustus 2013 pukul 07.43

    iya bang.. sip deh maksih kunjungannya :)

Posting Komentar

maaf kalu komentar sobat-sobat tidak dibalas dengan cepat. karena adminnya hanya saya yang tidak 24jam. Dan berkomentarlah yang sopan.
no spam, no rasist, no anarkis

StatCounter

View My Stats
Ping your blog, website, or RSS feed for Free
AutoBacklinkGratisMajlis Link OtomatisFree Smart Automatic BacklinkMalaysia Free Backlink Services FreewebsitepromotionLink Portal Teks TVjapanese instant free backlink Free Plugboard Link Banner ButtonFree Automatic Backlink Service
.

  • .

Brows