Selasa, 30 Oktober 2012

Gelar Baru SMP Negeri 7 Magelang Juara 3 Footsal SMP/MTs Kota Magelang

Halo sobat.. kembali lagi nih. Udah beberapa hari nggak posting, sekali posting saya punya pengalaman yang menyenangkan yang akan saya bagi kepada sobat :D
mau tau sob?
yaak ! benar dari judulnya aja udah kelihatan kan?
SMP Negeri 7 Magelang kembali mendapat gelar juara dibidang olahraga sob... yaitu Kejuaraan Footsal SMP/MTs se Kota Magelang Juara 3 bersama sob.. waaahh.. ajib kan? :D yah, itung-itung nambah thropy di lemari sekolah lah. Dan itu juga kembanggaan untuk SMP Negeri 7 Magelang yang tidak ada henti-hentinya menorehkan prestasi di bidang akademik maupun non akademik.

salah satu pemainnya ya saya ini sob.. XD
bukan perkara mudah mengadapi sekolah-sekolah lainnya. Mereka juga sama hebatnya mengolah si kulit bundar.
Nah, awalnya nih sob. SMP Negeri 7 Magelang melawan SMP Negeri 2 Magelang pertandingan ini seru dan sengit sob. Apalagi saya yang ikut merasakan pertandingannya, susah sob. Dan akhirnya skor imbang 0-0 sampai peluit akhir 10 menit kali 2 itu selesai. Kemudian melakukan tendangan pinalti. Nah, saat-saat ini nih sob paling mendebarkan. Saya di pinggir lapangan hanya bisa berdoa agar pertandingan ini kami menangkan. Dan akhirnya tendangan keras dari Nuradi Sansongko pun menentukan kemenangan SMPN 7 Magelang atas SMPN 2 Magelang.

Setelah babak demi babak berlangsung, SMP Negeri 7 Magelang bertemu dengan SMP Negeri 11 Magelang. Pertandingan ini lebih sengit sob. Soalnya tim saya tertinggal 2 goal dulu. Namun, saya dan teman-teman tetap semangat. Akhirnya tim saya berhasil membalik kedudukan menjadi 4-1.
Tim SMPN 7 Magelang masuk ke semi final.

Nah, disemi final inilah kami menghadapi tim raksasa SMPN 13 Magelang.
Dipertandingan ini kami unggul lebih dahulu lewa sepakan keras Bagas winektu.
Namun, karena pertahanan kami berkali-kali melakukan blunder, akhirnya SMPN 13 Magelang berhasil unggul 6 goal dari tim kami.
Akhir pertandingan menjadi 1-6. Tim SMP Negeri 7 menjadi juara 3 bersama dengan MTs Al-Iman Magelang.


Menang dan tidak menang menjadi hal yang wajar disebuah pertandingan. Jika kita unggul atas lawan, janganlah kita sombong kita harus lebih fokus karena musuh berat selanjutnya ada di depan kita.
Dan kitapun harus terus berusha agar memberikan yang terbaik.
Namun apabila kita mengalami kekalahan, jadikanlah kekalahan itu menjadi pelajaran buat kita untuk menjadi lebih baik.

Juara 1, 2, 3 maupun tidak mendapatkan juara tidak masalah. Yang penting kita sudah mendapatkan pengalaman yang bisa menjadi guru buat selanjutnya.

Namun, disini saya bangga karena berhasil membawa SMP Negeri 7 Magelang menduduki podium ke-3. semoga generasi kami selanjutnya lebih baik daripada kami.

Ini nih, sob foto-foto nya :D










0 komentar:

Posting Komentar

maaf kalu komentar sobat-sobat tidak dibalas dengan cepat. karena adminnya hanya saya yang tidak 24jam. Dan berkomentarlah yang sopan.
no spam, no rasist, no anarkis

StatCounter

View My Stats
Ping your blog, website, or RSS feed for Free
AutoBacklinkGratisMajlis Link OtomatisFree Smart Automatic BacklinkMalaysia Free Backlink Services FreewebsitepromotionLink Portal Teks TVjapanese instant free backlink Free Plugboard Link Banner ButtonFree Automatic Backlink Service
.

  • .

Brows