Selasa, 10 Januari 2012

Ayo Belajar!

Betapa susahnya kita hidup di zaman ini.Hidup aja susah apa lagi sekolah?
Maka dari itu saat aku dapat merasakan bangku sekolah, aku ingin memanfaatkan waktu ini sebaik-baiknya. Ku terus-terus dan terus mencari ilmu untuk bekal kelak d kemudian hari. Untuk menjadi pemimpin pada suatu saat nanti. Sekarang yang harus kita tekankan dalam bidang pendidikan adalah IMAN. tanpa iman kita tak tahu arah. Kemana kita akan pergi. Dan jika tanpa iman kita dapat tergoda oleh hal-hal yang tidak baik.
Apa kalian berfikir para koruptor  itu tak memiliki iman? Mereka itu punya, akan tetapi iman itu tidak kuat dan mereka terkalahkan oleh nafsu dan keserakahan.
Jika kelak nanti aku menjadi Presidan atau wakil rakyat, aku ingin menjadi pemimpin yang berwibawa dan adil. Aku tak ingin seperti para koruptor. Di dunia saja sudah dapat siksa, apa lagi jika sudah di akhirat nanti, Na'uzubilah.
Maka dari itu ayo kita belajar dengan baik mulai dari sekarang. Masa depan bangsa ada di pundak kita.

0 komentar:

Posting Komentar

maaf kalu komentar sobat-sobat tidak dibalas dengan cepat. karena adminnya hanya saya yang tidak 24jam. Dan berkomentarlah yang sopan.
no spam, no rasist, no anarkis

StatCounter

View My Stats
Ping your blog, website, or RSS feed for Free
AutoBacklinkGratisMajlis Link OtomatisFree Smart Automatic BacklinkMalaysia Free Backlink Services FreewebsitepromotionLink Portal Teks TVjapanese instant free backlink Free Plugboard Link Banner ButtonFree Automatic Backlink Service
.

  • .

Brows