Jumat, 06 Januari 2012

Kisah Cintaku

Saat pertama ku maerasakan rasanya cinta, rasaku sangat bahagia. Namun tak lama diriku terjatuh, karena cinta yang aku inginkan, tak menginginkan cinta dan kasih sayangku.
Ku terus berjalan menjalani roda kehidupan ini. Akhirnya aku menemukan wanita yang sangat senpurna menurutku. Ku cintainya dan dia cintaikku.Namun itu tak bertahan lama. Ku tinggalkan dia karena keluargaku tak mengijinkan diriku untuk bersmanya.Perih hati ini terasa.Seperti teriris-iris.
Ku tetap berjalan seiringnya waktu.Dan akhirnya aku menukan cinta yang sejati. Ku dan dia saling sangat amat menyangi dan mencintai. Tak ada satupun yang mampu menghalangi tembok cinta kita.
Hingga saat ini aku tetap setia kepadanya. Sampai kapan pun hanya dia. Dan akan melupakan yang telah terjadi kepada diriku.

0 komentar:

Posting Komentar

maaf kalu komentar sobat-sobat tidak dibalas dengan cepat. karena adminnya hanya saya yang tidak 24jam. Dan berkomentarlah yang sopan.
no spam, no rasist, no anarkis

StatCounter

View My Stats
Ping your blog, website, or RSS feed for Free
AutoBacklinkGratisMajlis Link OtomatisFree Smart Automatic BacklinkMalaysia Free Backlink Services FreewebsitepromotionLink Portal Teks TVjapanese instant free backlink Free Plugboard Link Banner ButtonFree Automatic Backlink Service
.

  • .

Brows