Kamis, 26 Januari 2012

Anak Luar Biasa

Band-band musik Indonesia saat ini telah menjamur di mana-mana. Anak kecilpun saat ini telah lihai bermain musik. Memang, musik telah mengalir sedari lahir. saya punya teman bernama Mamhmoed Arifudin. Permainan gitarnya membuat saya kagum. Setiap jarinyya memetikkan gitar dengan lemas. Saat saya dan teman-teman saya bermain ke studio musik, dia memainkan jemarinya dengan lincahnya layaknya sudah pemain profesional.
Saat saya tanya "Udin, kamu belajar gitar di mana?" dia hanya menjawab"latihan sendiri". Saa tambah kagum. Dari saat itu saya mengerti jika ada kemauan, dan terus berusaha, pasti akan membuahkan hasil. Dengan bukti teman saya itu, belajar otodidak, dengan hanya melihat teknik-teknik memainkan jari dengan lemas dari video-video musik, atau dari You Tube, ia telah menguasai berbagai musik yang tingkat kesultannya lumayan. Seperti lagu Meraih Mimpi yang dimainkan oleh Sony Gitaris J-Rock, ia mainkan seperti halnya yang Sony mainkan. Begitu cepat gerakan jemari yang ia lakukan. Dan masih banyak lagi melodi yang ia mainkan dengan fasih.

Tak lain dengan teman saya Muhtadi Wibowo, yang berbadan gemuk, makan 10 kali sehari. hehe.. lihai menabuh drumb. Permainannya WOW sungguh menakjubkan. Bakat alami yang dimiliknya telah diasah di sekolah musik. Ia memiliki power yang bagus. Saat saya tanya " Kamu kok bisa seperti itu mainnya gimana?" "saya bisa bermain drumb seperti ini karena saya ada kemauan untuk mengasah bakat saya." jawabnya.
Dan masih banyak disana bakat kecil yang dimiliki oleh Indonesia.
Mahmoed Arifudin
Muhtadi Wibowo


0 komentar:

Posting Komentar

maaf kalu komentar sobat-sobat tidak dibalas dengan cepat. karena adminnya hanya saya yang tidak 24jam. Dan berkomentarlah yang sopan.
no spam, no rasist, no anarkis

StatCounter

View My Stats
Ping your blog, website, or RSS feed for Free
AutoBacklinkGratisMajlis Link OtomatisFree Smart Automatic BacklinkMalaysia Free Backlink Services FreewebsitepromotionLink Portal Teks TVjapanese instant free backlink Free Plugboard Link Banner ButtonFree Automatic Backlink Service
.

  • .

Brows