Kamis, 12 Januari 2012

Pedicap Story

Apakah kalian tahu, bahwasanya tukang becak itu orang yang sangat menderita?
ia mengayuh becaknya untuk menghidupi keluarganya. Peluh selalu menetes jika ia sedang mendapatkan penumpang. Tapi peluh yang telah bercucuran sedemikian banyaknya, tak sebanding dengan penghasilannya yang tak banyak dan tak cukup untuk menghidupi keluarga.
Tukang becak saat ini tersisihkan oleh angkot-angkot, bus-bus, taksi,dll. Namun apa daya apabila ia hanya memiliki kemampuan untuk mengayuh becak.
Saat saya menemui tukang becak, ia meneteskan air mata karena ia tak mampu membetikan keluarganya nafkah yang cukup untuk memberikan makan kepada anak,dan istri.
Ia hanya menginginkan pekerjaan yang dapat memenuhi kebutuhan hidupnya.
Dan ia ingin agar pemerintah memperhatikan nasibnya.
Tapi, menurut saya pendapatan yang kurang di dunia ini akan terbalas di akhirat kelak.
Betapa besar jasa dari tukang becak itu. Maka bersyukurlah bagi kita yang mampu, dan jangan lupa salung mengasihi antar sesama.

0 komentar:

Posting Komentar

maaf kalu komentar sobat-sobat tidak dibalas dengan cepat. karena adminnya hanya saya yang tidak 24jam. Dan berkomentarlah yang sopan.
no spam, no rasist, no anarkis

StatCounter

View My Stats
Ping your blog, website, or RSS feed for Free
AutoBacklinkGratisMajlis Link OtomatisFree Smart Automatic BacklinkMalaysia Free Backlink Services FreewebsitepromotionLink Portal Teks TVjapanese instant free backlink Free Plugboard Link Banner ButtonFree Automatic Backlink Service
.

  • .

Brows