Kamis, 29 Maret 2012

Babingepet yang Meresahkan Warga


BABI NGEPET  yang meresahkan warga Karang Kidul Rt.07/05 Kecamatan Magelang Selatan  akhir-akhir ini. Babi ngepet dikenal sebagai alat untuk mencuri uang. Pelaku menyamar sebagai babi yang di tempat lain ada orang yang menjaga lilin agar tidak padam. Hal ini dikenal  juga dengan nama pesugihan.
S
eminggu yang lalu, warga Karang Kidul Rt.07/05 Kec. Magelang Selatan Kota Magelang, digemparkan dengan datangnya sesosok babi ngepet. Mereka tahu bahwa itu adalah sesosok babi ngepet karena mereka mendengar suara dengkuran seperti babi pada malam hari dan ada jejak telapak kaki babi. Mereka mengaku takut dan resah karena berkeliarannya babi ngepet yang menjelajahi kampungnya.  Meskipun mereka belum pernah melihat babi itu secara langsung, tapi mereka yakin jika yang membuat kehilangan uang sebesar Rp 5.000.000,00 dan berbagai emas itu adalah seekor babi ngepet. Namun, salah seorang warga mengaku pernah melihatnya saat ia berjaga di pos ronda. “Saya pernah melihatnya dengan mata yang berwarna merah menyala”. Kata Pak Bambang (50). Dan warga yang lain pernah melihatnya, babi itu berwarna hitam, namun ada juga yang berkata babi itu berwarna merah. Namun ada juga yang berkata bahwa istrinya pernah tertabrak babi itu saat berjalan pada malam hari.  Saat ini warga sekitar melakukan kegiatan pos kamling untuk menangkap babi itu. Warga juga telah memanggil seorang Kyai untuk menangkap babi itu. Namun,cara  itupun juga tidak berhasil. Warga sekitar mengaku, jika babi itu benar-benar ada, dan tertangkap, maka mereka akan membunuhnya. Namun hingga saat ini babi itu belum ditemukan.
•    Kelpmpok belajar AGNI SMPN 7 Magelang

0 komentar:

Posting Komentar

maaf kalu komentar sobat-sobat tidak dibalas dengan cepat. karena adminnya hanya saya yang tidak 24jam. Dan berkomentarlah yang sopan.
no spam, no rasist, no anarkis

StatCounter

View My Stats
Ping your blog, website, or RSS feed for Free
AutoBacklinkGratisMajlis Link OtomatisFree Smart Automatic BacklinkMalaysia Free Backlink Services FreewebsitepromotionLink Portal Teks TVjapanese instant free backlink Free Plugboard Link Banner ButtonFree Automatic Backlink Service
.

  • .

Brows