Jumat, 22 Februari 2013

Kegiatan Spiritual Bulilding Training di SMP Negeri 7 Magelang

hai sob! Udah lama nih saya nggak posting. Kangen ya? huahaha xD
maklumlah sob, udah kelas IX, waktunya buat focus UN dan ujian-ujian lainnya. Sampai pusing kepala mikirin  tu ujian.
Karena akan diadakannya UN, kemarin SMP Negeri 7 Magelang mengadakan SBT atau Spiritual Bulding Training sob, yang dipandu oleh Tiga Serangkai. Tujuan diadakkanya kegiatan itu untuk menambah semngat spiritual di diri kita. Jadi kita menjadi lebih semangat dan serius dalam menghadapi Ujian Nasional 2012/2013 April mendatang. Kegiatan itu juga  memaksa kita untuk lebih mendekatkan diri kita ke Allah SWT. dan kita juga harus lebih menghargai orang tua, dan tentunya menghargai diri kita sendiri. kita juga diingatkan sesungguhnya di dalam hidup kita harus mematuhi dan menjauhi larangan-larangan-Nya. Karena azabnya MasyaAllah sungguh pedih sob.

Eh, kegiatan itu kita juga diberi semacam Sugesti untuk menjadi pribadi yang lebih semngat menghadapi hidup kita, tidak boleh malas belajar, dan lain-lain. Pokoknya kegiatan itu memberikan motivasi kepada kita untuk lebih serius dan fokus menghadapi Ujian Nasional yang akan diadakan InsyaAllah pada tanggal 22 April 2013 mendatang.
Dan maka dari itu, sya minta doa dari sobat-sobat bloggersupaya saya bisa lulus dari SMP ke jenjang berikutnya dengan nilai yang memuaskan.
 Amiin :)

0 komentar:

Posting Komentar

maaf kalu komentar sobat-sobat tidak dibalas dengan cepat. karena adminnya hanya saya yang tidak 24jam. Dan berkomentarlah yang sopan.
no spam, no rasist, no anarkis

StatCounter

View My Stats
Ping your blog, website, or RSS feed for Free
AutoBacklinkGratisMajlis Link OtomatisFree Smart Automatic BacklinkMalaysia Free Backlink Services FreewebsitepromotionLink Portal Teks TVjapanese instant free backlink Free Plugboard Link Banner ButtonFree Automatic Backlink Service
.

  • .

Brows