Jumat, 25 Januari 2013

Jual Ayam Kalkun Berkualitas

Hai soob!! udah lama nih gue nggak posting! hahaha
kangen yah? xD. Maaf ya, soalnya kemarin sama besuk 3 bulan yang akan datang gue mau ngadepin UN nih sob.. jadi harus mempersiapkan segala sesuatu untuk masa depan. :D
Ini aja saya posting di pelajaran TIK. haha.. mumpung ada internet gratis .



Sob.. kali ini saya nggakmau posting tentang artikel atau apaan. tapi mau mau jual ayam kalkun gue nih ! hahaha
masih muda kok sob! baru bertelur 1 kali. yang minat hubungi aja ke nomer 085868857778
hahaha.. foto nyusul sob. Dijamin gaakan nyesel kok :D
kalau yang di daerah magelang, lokasi jual ayam kalkun murah di Dsn. Kentangan Banjarnegoro Kec. Mertoyudan KAB Magelang atau yang mudah di belakang Ning Tidar Hotel.

0 komentar:

Posting Komentar

maaf kalu komentar sobat-sobat tidak dibalas dengan cepat. karena adminnya hanya saya yang tidak 24jam. Dan berkomentarlah yang sopan.
no spam, no rasist, no anarkis

StatCounter

View My Stats
.

  • .

Brows