Jumat, 25 Januari 2013

Jual Ayam Kalkun Berkualitas

Hai soob!! udah lama nih gue nggak posting! hahaha
kangen yah? xD. Maaf ya, soalnya kemarin sama besuk 3 bulan yang akan datang gue mau ngadepin UN nih sob.. jadi harus mempersiapkan segala sesuatu untuk masa depan. :D
Ini aja saya posting di pelajaran TIK. haha.. mumpung ada internet gratis .



Sob.. kali ini saya nggakmau posting tentang artikel atau apaan. tapi mau mau jual ayam kalkun gue nih ! hahaha
masih muda kok sob! baru bertelur 1 kali. yang minat hubungi aja ke nomer 085868857778
hahaha.. foto nyusul sob. Dijamin gaakan nyesel kok :D
kalau yang di daerah magelang, lokasi jual ayam kalkun murah di Dsn. Kentangan Banjarnegoro Kec. Mertoyudan KAB Magelang atau yang mudah di belakang Ning Tidar Hotel.

0 komentar:

Posting Komentar

maaf kalu komentar sobat-sobat tidak dibalas dengan cepat. karena adminnya hanya saya yang tidak 24jam. Dan berkomentarlah yang sopan.
no spam, no rasist, no anarkis

StatCounter

View My Stats
Ping your blog, website, or RSS feed for Free
AutoBacklinkGratisMajlis Link OtomatisFree Smart Automatic BacklinkMalaysia Free Backlink Services FreewebsitepromotionLink Portal Teks TVjapanese instant free backlink Free Plugboard Link Banner ButtonFree Automatic Backlink Service
.

  • .

Brows