Selasa, 31 Juli 2012

Khasiat Tomat

Buah tomat kaya kandungan senyawa kimia yang diperlukan bagi terjaganya kegiatan metabolisme sel tubuh manusia. Salah satunya likopen, yang berkhasiat menjauhkan sel dari kerusakan karena pengaruh radikal bebas. Sel yang rusak akan membuka jalan bagi terjadinya tumor dan kanker.
Sel tubuh sehat akan mengeluarkan hormon yang menyebabkan rasa gembira dan dengan sendirinya membuang stres.
makanan yang dapat mengusir stres adalah makanan yang sehat. Artinya, cukup mengandung protein , lemak dan karbohidrat. Selain itu rendah lemak jahat, kaya lemak baik, tidak terlalu pedas, tidak mengandung alkohol, serta tidak mengandung kafein dan theine berlebihan.
padukan pola makan sehat dengan olahraga teratur setiap hari selama 30 menit. Dengan kebiasaan itu, anda tidak akan mudah mengalami stres.

Sumber  : Membaca

0 komentar:

Posting Komentar

maaf kalu komentar sobat-sobat tidak dibalas dengan cepat. karena adminnya hanya saya yang tidak 24jam. Dan berkomentarlah yang sopan.
no spam, no rasist, no anarkis

StatCounter

View My Stats
Ping your blog, website, or RSS feed for Free
AutoBacklinkGratisMajlis Link OtomatisFree Smart Automatic BacklinkMalaysia Free Backlink Services FreewebsitepromotionLink Portal Teks TVjapanese instant free backlink Free Plugboard Link Banner ButtonFree Automatic Backlink Service
.

  • .

Brows